HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ankara Baksos banjir Bansos Batam Belawan Binjai Budaya BUMN/BUMD Daerah DAIRI Dirlantas Ekonomi Gelar OPS Giat Ops Headline Hut Bhayangkara Internasional Jakarta Kairo kasat lantas Binjai Kepri kepulauan Seribu Kesehatan Kriminal Laeikan longsor Mapolres Medan Narkotika Nasional Olahraga Opini PAKPAK BHARAT Pancur Batu Pemerasan penanggulangan Covid-19 penanggulangan covid-19 Seligi 2020 Pendidikan Penemuan Ular Piton Raksasa Pesta Adat Politik & Hukum Rilis Pelaksanaan Tugas Polda Kepri Ahir Tahun 2020 Samsat Medan Utara Satlantas Sergai Sertijab SINGKIL SUBULUSSALAM Sumut Tanjung Balai Tebing Tinggi Teknologi Tersengat Arus listrik Tegangan Tinggi TNI-Polri Gelar Apel Operasi Lilin

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Rasta Gratis


Tebing Tinggi,Prospeknews
C:\Users\user\Documents\zahidin.jpg Kabag Perekonomian Pemko Tebing Tinggi Zahidin.
Rastra dibagikan gratis 10 Kg/KK, jika ada yang tidak layak konsumsi laporkan ke Kelurahan
Tebing Tinggi(Antaranews Sumut)- Pendistribusian beras sejahtera (rastra) yang dahulunya bernama Raskin sudah didistribusikan secepat ke kantor Kecamatan, untuk segera disalurkan kepada penerimanya di kelurahan sesuai daftar yang sudah dibagikan hasil verivikasi terakhir.  
"Itu pesan walikota kepada kami, jika beras rastra tersebut sudah sampai di Tebing Tinggi untuk segera disalurkan, masyarakat membutuhkannya, jangan ulur-ulur waktu lagi dan lakukan sebaik-baiknya," kata Kabag Perekonomian Zahidin didampingi Kabag Humas Bambang Sudaryono di Kantor Walikota, Jumat.
Disampaikan Zahidin, rastra ini berbeda dengan raskin, rastra dibagikan secara gratis kepada warga penerimanya sebanyak 10 Kg per KK, kalau raskin 15 Kg tetapi ada biayanya.
Untuk itu Walikota sudah mengingatkan para petugas penyalur di Kelurahan melalui Bagian Perekomian agar jagang ada kutipan apapun dalam pembagian rastra tersebut dan jangan mempersulit warga yang menerinmanya
Dan kepada warga yang sudah menerima rastra tersebut, jika berasnya tidak layak untuk dikonsumsi melaporkannya di Kelurahan untuk mendapatkan penggantian, ujar Zahidin.
Untuk kota Tebing Tinggi penjadwalan pembagian rastra, untuk Kec. Padang Hulu (23/1), Kec.Rambutan (24/1), Kec.Bajenis (25/1), Kec. Tebing Tinggi Kota (26/1) dan Padang Hilir (29/1).
Untuk kota Tebing Tinggi ada 8179 KK yang menerima rastra dan jumlah ini sama banyaknya dengan penerima raskin, dan diharapkan saat pengambilan bantuan warga agar tetap tertib, tidak perlu saling berebutan, karena namanya sudah terdaftar dan tidak akan hilang. (MNL)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *