HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Baksos Bansos Belawan Budaya BUMN/BUMD Daerah DAIRI Dirlantas Ekonomi Gelar OPS Giat Ops Headline Hut Bhayangkara Internasional Kairo Kesehatan Kriminal Laeikan Mapolres Medan Nasional Olahraga Opini PAKPAK BHARAT Pendidikan Penemuan Ular Piton Raksasa Politik & Hukum Samsat Medan Utara Satlantas Sergai SINGKIL SUBULUSSALAM Sumut Tanjung Balai Tebing Tinggi Teknologi Tersengat Arus listrik Tegangan Tinggi

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Kapolres Sampaikan Pesan Bahaya Narkoba Melalui Police Go To School


Belawan,Prospeknews,Polres Pelabuhan Belawan menyambangi SMK Perguruan Amal Bakti (PAB) 2 Desa Helvetia. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka program Police Goes To School pada Senin (29/1).

Dalam kegiatan Police Goes To School tersebut, Kasat Binmas memimpin pelaksanaan Upacara Penaikan Bendera yang diadakan di SMK PAB 2 Desa Helvetia. Kegiatan tersebut juga diikuti oleh sebanyak 854 siswa di sekolah tersebut.

Sementara itu Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi melalui Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP H. Justar Purba dalam arahannya pada saat upacara menyampaikan pesan - pesan kamtibmas mengenai bahaya narkoba, kenakalan remaja dan tertib berlalulintas. Selain itu, Kasat Binmas juga menyampaikan kampanye terkait penerimaan Polri TA. 2018.

"Kepada para siswa dan siswi, saya menyampaikan penyuluhan terkait bahaya narkoba yang merupakan musuh bersama, juga mengenai kenakalan remaja dan ketertiban berlalulintas." Ungkap Kasat Binmas.

"Saya harap apa yang kami lakukan ini dapat menciptakan generasi yang bebas dari narkoba dan kenakalan remaja serta tertib berlalulintas. Saya juga mengajak siswa - siswi terbaik untuk ikut serta dalam penerimaan Polri TA 2018." Tutup Kasat Binmas.(barmen)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *