HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Baksos Bansos Belawan Budaya BUMN/BUMD Daerah DAIRI Dirlantas Ekonomi Gelar OPS Giat Ops Headline Hut Bhayangkara Internasional Kesehatan Kriminal Laeikan Mapolres Medan Nasional Olahraga Opini PAKPAK BHARAT Pendidikan Penemuan Ular Piton Raksasa Politik & Hukum Samsat Medan Utara Satlantas Sergai SINGKIL SUBULUSSALAM Sumut Tanjung Balai Tebing Tinggi Teknologi Tersengat Arus listrik Tegangan Tinggi

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Kapolres Belawan Berikan Penghargaan Terhadap ke 22 Personilnya


Belawan,Prospeknews,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK memberikan pengharagaan kepada 22 personil Polres Pelabuhan Belawan. Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan pada upacara Bendera Senin (5/2).

Kapolres Pelabuhan Belawan yang diwakili oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol M. Taufik, SE. MH dalam amanatnya mengatakan, pemberian penghargaan sengaja dilakukan untuk menjadi motivasi agar bekerja lebih baik lagi dan juga memotivasi personil lainnya untuk menjadi lebih baik.

22 personil yang mendapat penghargaan antara lain 15 orang dari Sat Narkoba yang dipimpin oleh Kasat Narkoba AKP Edy Safari, S yang berhasil mengungkap kasus peredaran 15,8 Kg ganja.

Kemudian ada lima personil Sat Reskrim yang dipimpin oleh Kanit I Sat Reskrim IPDA Rudi Handoko, SH yang berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan.

Bhabinkamtibmas yang Peduli Pendidikan anak Pemulung, Aiptu Amril Andi juga mendapatkan penghargaan dari Kapolres Pelabuhan Belawan bersama Aiptu Jamalus yang memiliki loyalitas dan dedikasi tinggi dalam bekerja.

Selain pemberian penghargaan, dalam upacara tersebut juga dilaksanakan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Aiptu ke Ipda yang diterima oleh Aiptu Zukafnir dan Aiptu Normal. Kedua personil tersebut mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian terhitung mulai tanggal 01 Februari 2018.(barmen)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *