HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Baksos Bansos Belawan Budaya BUMN/BUMD Daerah DAIRI Dirlantas Ekonomi Gelar OPS Giat Ops Headline Hut Bhayangkara Internasional Kairo Kesehatan Kriminal Laeikan Mapolres Medan Nasional Olahraga Opini PAKPAK BHARAT Pendidikan Penemuan Ular Piton Raksasa Politik & Hukum Samsat Medan Utara Satlantas Sergai SINGKIL SUBULUSSALAM Sumut Tanjung Balai Tebing Tinggi Teknologi Tersengat Arus listrik Tegangan Tinggi

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Diduga Supir Mengantuk Truck Bermuatan Kayu Mabel Terguling

Deliserdang ( Prospek News )

Diduga akibat supir mengantuk, truck bermuatan kayu mabel Sugiono (39) warga Karya Link, Karya Jaya Brohol, Tebing Tinggi terbalik di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Tebing Tinggi, Tanjung Morawa pada Minggu (4/2).

Akibatnya kemacetan panjang karena muatan truck berserakan di badan jalan. Sementara itu personil Sat Lantas Polres Deliserdang terpaksa mengalihkan arus lalu lintas ke arah yang berlawanan untuk mengantisipasi kemacetan panjang.

Kasat Lantas Polres Deliserdang AKP Imam Alriyuddin mengatakan truck yang dibawa oleh Sugiono datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan. Saat itu supir sudah dalam keadaan lelah namun tidak beristirahat tetapi malah melanjutkan perjalanan. Saat tiba dilokasi kejadian, truck hilang kendali karena oleng lalu menaiki pulau jalan hingga membuat truck beserta muatan yang dibawanya terguling dan menutup badan jalan. "Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini,  kita  berupaya mengevakuasi truck dengan bantuan alat berat dan seluruh muatannya telah kita pindahkan kesamping badan jalan," sebut Imam.
Imam juga menghimbau bagi pengendara yang melakukan perjalanan jauh, hendaknya beristirahat bila mengantuk. "Silahkan singgah ke SPBU terdekat untuk beristirahat demi menghindari terjadinya laka lantas," himbau Imam.( kbl )


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *