HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ankara Baksos banjir Bansos Batam Belawan Binjai Budaya BUMN/BUMD Daerah DAIRI Dirlantas Ekonomi Gelar OPS Giat Ops Headline Hut Bhayangkara Internasional Jakarta Kairo kasat lantas Binjai Kepri kepulauan Seribu Kesehatan Kriminal Laeikan longsor Mapolres Medan Narkotika Nasional Olahraga Opini PAKPAK BHARAT Pancur Batu Pemerasan penanggulangan Covid-19 penanggulangan covid-19 Seligi 2020 Pendidikan Penemuan Ular Piton Raksasa Pesta Adat Politik & Hukum Rilis Pelaksanaan Tugas Polda Kepri Ahir Tahun 2020 Samsat Medan Utara Satlantas Sergai Sertijab SINGKIL SUBULUSSALAM Sumut Tanjung Balai Tebing Tinggi Teknologi Tersengat Arus listrik Tegangan Tinggi TNI-Polri Gelar Apel Operasi Lilin

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Ribuan Anak Yatim Diajak Hiburan






Tebing Tinggi,prospeknews
Walikota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan berencana akan membawa ribuan anak yatim piatu se Kota Tebing Tinggi untuk melakukan liburan berkunjung ke Kebun Binatang P.Siantar.

Hal ini disampaikan H.Umar Zunaidi Hasibuan saat memperingati HKSN 2017 dilapangan Merdeka Tebing Tinggi.

Disampaikannya hari ini ada 1.400 orang lebih anak yatim piatu se Kota Tebing Tinggi yang berada diluar panti asuhan yang senantiasa memerlukan perhatian dan bantuan kita bersama.

Merekan tidak saja perlu perhatian untuk bisa bersekolah dan keperluan hidup lainnya, tetapi juga punya hak untuk menikmati hiburan seperti halnya saudara-saudaranya yang lain.

Untuk itu Pemerintah Kota Tebing Tinggi berencana akan mengajak anak-anak yatim piatu ini untuk melakukan hiburan berkunjung ke Kebun Binatang P.Siantar secara bergiliran.

Saya tadi udah bincang-bincang dengan ketua Yayasan H.Anif, H.Musa Rajecksyah, tentang hal ini dan beliau siap untuk memberikan dukungan untuk rencana tersebut,ujarnya.

Pemerintah Kota nantinya akan mengatur waktu dan jadwalnya, dilakukan secara bergiliran dengan sebaik-baiknya mewujudkan rencana ini berkoordinasi dengan Yayasan H.Anif. (tamsi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *