HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ankara Baksos banjir Bansos Batam Belawan Binjai Budaya BUMN/BUMD Daerah DAIRI Dirlantas Ekonomi Gelar OPS Giat Ops Headline Hut Bhayangkara Internasional Jakarta Kairo kasat lantas Binjai Kepri kepulauan Seribu Kesehatan Kriminal Laeikan longsor Mapolres Medan Narkotika Nasional Olahraga Opini PAKPAK BHARAT Pancur Batu Pemerasan penanggulangan Covid-19 penanggulangan covid-19 Seligi 2020 Pendidikan Penemuan Ular Piton Raksasa Pesta Adat Politik & Hukum Rilis Pelaksanaan Tugas Polda Kepri Ahir Tahun 2020 Samsat Medan Utara Satlantas Sergai Sertijab SINGKIL SUBULUSSALAM Sumut Tanjung Balai Tebing Tinggi Teknologi Tersengat Arus listrik Tegangan Tinggi TNI-Polri Gelar Apel Operasi Lilin

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Ketiga Balon Pilkada Ini,Akan Menjalani Test Kesehatan




Medan,Prospeknews,Pemeriksaan media akan dilanjutkan besok. Bakal calon akan menjalani pemeriksaan penglihatan, pendengaran, suara, periksa dada jantung, penyakit dalam, gerakan, dan lainnya.

BNN juga akan melakukan tes narkoba. “Info dari BNN mereka ada pemeriksaan urine lantai 1 ini. Mereka bersinergi dengan kita,” sambung Ramlan.

Pemeriksaan kesehatan ini melibatkan tim yang terdiri dari 50 tenaga ahli. Selain memeriksa bakal calon gubernur dan wakil gubernur, mereka juga akan memeriksa bakal calon bupati/wali kota dan bakal calon wakil bupati/wakil wali kota.

Selain Pilgub Sumut, masih ada 8 kabupaten/kota di provinsi ini yang juga menggelar pilkada 2018. Bakal calonnya juga akan menjalani pemeriksaan di RSUP H Adam Malik.

Hasil pemeriksaan dijadwalkan akan disampaikan ke KPU pada 15 dan 16 Januari 2018. “Keputusan itu final dan mengikat, kalau ada yang tidak lolos maka kemungkinan pasangan ini akan gugur, itu regulasinya di KPU. Yang mengumumkan kewenangan KPU,” tutup Ramlan.(barmen)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *