HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Baksos Bansos Belawan Budaya BUMN/BUMD Daerah DAIRI Dirlantas Ekonomi Gelar OPS Giat Ops Headline Hut Bhayangkara Internasional Kairo Kesehatan Kriminal Laeikan Mapolres Medan Nasional Olahraga Opini PAKPAK BHARAT Pendidikan Penemuan Ular Piton Raksasa Politik & Hukum Samsat Medan Utara Satlantas Sergai SINGKIL SUBULUSSALAM Sumut Tanjung Balai Tebing Tinggi Teknologi Tersengat Arus listrik Tegangan Tinggi

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Kajari L.Pakam, Kapolres Deli Serdang serta Kadis PU dan Perumahan Rakyat Deli Serdang wajib tau : Asharisyah Big Boss Proyek Desa Percut Alergi di Konfirmasi Wartawan



Percut, Prospek News.
Asharisyah disebut-sebut oleh masyarakat Percut Big Boss semua Proyek bantuan dari Pemerintah untuk Desa Percut . Justru alergi di konfirmasi wartawan. Hal ini menjadi pertanyaan besar bagi masyarakat Desa Percut. Ada Apa?..  Terbukti ketika Prospek News menghubungi melalui telephone seruler di no 081397469XXX Asharisyah engan mengangkat. ”sedang rapat,  nanti aku hubungi” kilah Ashari lewat sms.
Proyek KOTAKU ( Kota Tanpa Kumuh ) di Desa Percut dari Dinas PU ( Pekerjaan Umum ) Deli Serdang  salah satu Proyek yang di tangani.

Tiga titik proyek pembuatan Drainase di dua Dusun. Dusun IX dan Dusun XI dan satu titik paving Block di Dusun XI  bernilai Rp 500 jutaan. Satu titik di Dusun IX terpasang plang proyek pembuatan Drainase dengan total Pagu Rp 173.250.000.  Dana Swadaya Rp 13.305.000 Volume 315 Meter. Angaran Dana BDI Tahun Anggaran 2017.  KSM Bintang.
Titik ke dua di Dusun XI terpasang plang Proyek tapi tidak layak tempat nya terkesan untuk menghilangi bukti.  Ironis titik ketiga dan keempat di Dusun XI sama sekali  tidak terpasang Plang Proyek KOTAKU proyek dari Dinas PU Deli Serdang ada apa ?.. Simsalabim dua proyek siluman terlaksana. Pengalihan proyek dari dusun IX ke Dusun XI menjadi pertanyaan besar yang berkembang di masyarakat Desa Percut.  Menurut sinyalemen  sepuluh KSM yang dibentuk merupakan hunjukan Asharisyah bukan dilelang / ditenderkan jadi diragukan keabsahannya.

Dalam konteks ini bisa jadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Deli Serdang dikangkangin. Ini tidak terlepas dari peranan mafia proyek mengkotak katik izin yang disulap . Tantangan serius bagi Kadis PU dan Perumahan Deli Serdang mengungkapnya!. Beranikah?.  
Khairul Kepala Dusun IX merangkap  Ketua KSM Bintang.  Konon Kepala Dusun merupakan Pengawas Proyek di Dusunnya bukan Pelaksana Proyek. Asharisyah Kepala Kordinator sepuluh KSM di Desa Percut wajib bertangung jawab. Bantuan Dana dari Pemerintah untuk kepentingan masyarakat bukan kepentingan kelompok  apalagi untuk memperkaya diri dan kelompok. Menariknya lagi  Dana Swadaya terpampang jelas di plang Proyek ini sebesar Rp 13.305.000. Baru kali ini Proyek Pemerintah ada Dana Swadaya nya sedangkan pekerjanya digaji ungkap mantan Konsultan yang tak mau disebut namanya.
Masyarakat Percut melalui Prospek News menghimbau kepada Kajari Lubuk Pakam dan Kapolres Deli Serdang, Kadis PU dan Perumahan Rakyat Deli Serdang memeriksa kinerja Asharisyah Big Boss segala proyek bantuan Pemerintah di Desa Percut beserta kroni-kroninya. Disinyalir adanya terindikasi korupsi, tidak sesuai dengan bestek dan fungsinya proyek KOTAKU serta penyalahan wewenang jabatan.
( Awalluddin )       

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *