HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ankara Baksos banjir Bansos Batam Belawan Binjai Budaya BUMN/BUMD Daerah DAIRI Dirlantas Ekonomi Gelar OPS Giat Ops Hari Pers Nasional Headline Hut Bhayangkara Internasional Jakarta Kairo kasat lantas Binjai Kebakaran Hutan Kepolisian Kepri Kepri kepulauan Seribu Kesehatan Kriminal kunjungan Gubernur ke Polda Kepri Laeikan longsor Mapolres Medan Narkotika Nasional Olahraga Opini PAKPAK BHARAT Paksinasi covid 19 Pancur Batu Pelantikan gubernur Kepri Pelantikan Gubernur Riau Pembangunan infrastruktur Pembunuhan Pemerasan Pemusnahan KTP penanggulangan Covid-19 penanggulangan covid-19 Seligi 2020 Pendidikan Penemuan Ular Piton Raksasa Pesta Adat PLN lakukan Pemutusan Kabel TV yang memakai Pasilitas PLN Polda Kepri Politik & Hukum Polres Enrekang Rilis Pelaksanaan Tugas Polda Kepri Ahir Tahun 2020 Samsat Medan Utara Satlantas Sergai Sertijab SINGKIL Stabat SUBULUSSALAM Sumut Takalar Tanjung Balai Tebing Tinggi Teknologi Tersengat Arus listrik Tegangan Tinggi TNI-Polri TNI-Polri Gelar Apel Operasi Lilin

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Gerak jalan semakin diminati


Tebing Tinggi, Prospeknews
Gerakan masyarakat sehat di Kota Tebing Tinggi kini sudah semakin semarak dan selalu dilakukan.
Dan ini terbukti hampir semua kegiatan hari ulang tahun instansi pasti ada kegiatan olah raga gerak jalannya, dan ini baik dan bagus.
Demikian disampaikan Walikota Tebing Tinggi saat melepas gerak jalan santai peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 72 yang diselenggarakan Kemenag, Sabtu(30/12) di lap.merdeka.
Dikatakan Walikota, olah raga gerak jalan santai ini, gampang dan ringan dikerjakan juga siapa saja bisa mengikutinya, orang tua, anak muda sampai anak-anak serta biayanya relatif murah.
Olah raga ini selain menjaga kesehatan tubuh juga sebagai ajang silaturahmi, membangun kebersamaan sesama warga.
Walikota menyampaikan terima kasih kepada ibu-ibu guru madrasah yang membawa peserta didiknya mengikuti kegiatan ini.
Dan sekaligus pula dapat membimbing murid-muridnya untuk tidak membuang sampah sembarangan, untuk menjaga kebersihan sebagai kota Adipura, ujarnya
Dikatakan Walikota menjaga kesehatan itu selain berolah raga dan menjaga kebersihan juga membutuhkan makanan yang punya nutrisi dan vitamin, bukan masalah vorsinya.
Dengan tubuh yang sehat, orang akan mampu melaksanakan berbagai aktifitas, selain mencari nafkah juga bisa melaksanakan ibadah dengan baik.
Melaksanakan patuh beribadah agamanya diharapkan menjadikan warga Tebing Tinggi, mencitai kedamaian, tidak suka menyebar fitnah, menghina orang atau mencaci.
Diharapkan kedepannya warga Tebing Tinggi semakin maju, biarlah perbedaan menjadi bagian yang indah untuk membangun Tebing Tinggi yang punya peradaban yang baik.
Kegiatan gerak jalan santai ini diikuti pegawai kemenag dan keluarga serta ratusan peserta dan diakhiri dengan penarikan undian lucky draw memperoleh berbagai jenis hadiah. (Tamsi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *