HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Baksos Bansos Batam Belawan Budaya BUMN/BUMD Daerah DAIRI Dirlantas Ekonomi Gelar OPS Giat Ops Headline Hut Bhayangkara Internasional Kairo Kesehatan Kriminal Laeikan Mapolres Medan Nasional Olahraga Opini PAKPAK BHARAT Pemerasan Pendidikan Penemuan Ular Piton Raksasa Politik & Hukum Samsat Medan Utara Satlantas Sergai SINGKIL SUBULUSSALAM Sumut Tanjung Balai Tebing Tinggi Teknologi Tersengat Arus listrik Tegangan Tinggi

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Cari Uang Tambahan Nekat Jual Sabu Buruh Bangunan Diringkus Polisi




Deliserdang ( Prospek News )

  Personil Sat Narkoba Polres Deliserdang berhasil mengamankan SP alias Amtili (36) warga Dusun Blora, Desa Sidodadi Ramunia, Kecamatan Beringin. Buruh bangunan ini harus meringkuk di sel  tahanan Sat Narkoba Polres Deliserdang karena tertangkap saat tengah menjual narkotika jenis sabu.


Diringkusnya  Amtili berawal dari informasi masyarakat bahwa di Dusun Blora, Desa Sidodadi Ramunia, Kecamatan Beringin ada seseorang pria yang menjual sabu. Mendapat informasi tersebut, sekira pukul 22.30 Wib petugas langsung bergerak ke lokasi untuk melakukan penyelidikan. Saat dilakukan penyisiran di lokasi, petugas melihat seorang pria yang duduk dihalaman belakang rumah milik warga yang minim akan penerangan.

Petugas yang merasa curiga dengan gerak - gerik SP kemudian mendatanginya. Mengetahui ada petugas, SP  berusaha kabur. Namun pelaku berhasil diringkus petugas,  saat dilakukan penggeledahan petugas menemukan sabu beserta alat timbangan.Saat ditanya dari mana asal barang tersebut, SP mengaku sabu itu miliknya.


Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan  melalui Kasat Narkoba AKP Erwin Tito  menjelaskan dari penangkapan SP alias Amtili, petugas berhasil menyita 1 paket sabu yang dikemas dalam plastik klip transparan seberat 0,20 gram dan 1 buah timbangan elektrik yang disembunyikan didalam helm BMC, 1 buah hp Nokia, 1 buah dompet yang berisi 20 lembar plastik klip transparan serta 1 buah sekop sabu-sabu yang terbuat dari sedotan plastic. “SP masih kita periksa,” pungkas Erwin Tito pada Kamis (18/1).( Kbl )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *