HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Baksos Bansos Belawan Budaya BUMN/BUMD Daerah DAIRI Dirlantas Ekonomi Gelar OPS Giat Ops Headline Hut Bhayangkara Internasional Kesehatan Kriminal Laeikan Mapolres Medan Nasional Olahraga Opini PAKPAK BHARAT Pendidikan Penemuan Ular Piton Raksasa Politik & Hukum Samsat Medan Utara Satlantas Sergai SINGKIL SUBULUSSALAM Sumut Tanjung Balai Tebing Tinggi Teknologi Tersengat Arus listrik Tegangan Tinggi

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Bersyafar, yang pertama berdoa


Tebing Tinggi, prospeknews
BKPRMI akan membawa nama Mesjid didalamnya, berlakulah sebagai remaja islam sesungguhnya, dampaknya nanti akan membawa nama komunitas mesjid tempat BKPRMI itu berada.
Tebing Tinggi,1/1(Antaranews Sumut)- Dalam bersyafar yang pertama harus dilakukan adalah berdoa, memohon keselamatan dalam perjalananannya selanjutnya memaknai dari kegiatan yang dilaksanakan.
Hal ini disampaikan Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan pelepasan BKPRMI Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan Perkemahan Malam Akhir Tahun (Permata ) 2017, Minggu (31/12) di Sek.BKPRMI.
Disampaikan Walikota, BKPRMI adalah merupakan kader-kader islam yang didalamnya ada nama mesjid. Remaja islam ada hal-hal yang tidak dimiliki yang lain, ada koridornya yakni tidak mabuk-mabuk,tawuran,caci maki,tidak berbuat asusila.
Remaja islam harus menjadi contoh, dan senantiasa menjaga ukhuwah islamiyah,yang dalam perjalananya semata-mata karena Allah.swt. Karena BKPRMI membawa juga komunitas mesjid, jaga nama baik BKPRMI, juga nama Kota Tebing Tinggi, jika berbuat sesuatu yang tidak baik terbawalah semua.
Dikatakan tantangan kedepan dialam demokrasi di negeri ini semua orang punya hak menyampaikan apa saja keinginannya dan hal itu tidak bisa dipangkas-pangkas. Untuk itu bentengi keluarga, teman dan kerabat, apalagi saat ini LGBT sedang berupaya memanfaatkan hal ini agar diakui.
Adapula saat ini suatu ajaran yang tidak perlu kemesjid cukup yang penting berbuat baik saja, untuk menangkalnya dengan satu tekad yakni Tauhid kepada Allah swt. Katanya.
Dalam kegiatan Permata tersebut diikuti 60 orang yang berkemah selama 2 hari di Kec.Dolok Batu Nanggar Kab.Simalungun dan hadir juga Kapolres AKBP.Sunadi, dan mantan Ketua BKPRMI sebelunnya.  (Tamsi)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *