HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Baksos Bansos Batam Belawan Budaya BUMN/BUMD Daerah DAIRI Dirlantas Ekonomi Gelar OPS Giat Ops Headline Hut Bhayangkara Internasional Kairo Kesehatan Kriminal Laeikan Mapolres Medan Narkotika Nasional Olahraga Opini PAKPAK BHARAT Pancur Batu Pemerasan Pendidikan Penemuan Ular Piton Raksasa Politik & Hukum Samsat Medan Utara Satlantas Sergai SINGKIL SUBULUSSALAM Sumut Tanjung Balai Tebing Tinggi Teknologi Tersengat Arus listrik Tegangan Tinggi

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Apel Gabungan ASN Deli Serdang Diawal Tahun 2018 Bupati H Ashari Tambunan Ingatkan ASN Agar Berikan Kontribusi Terbaik Bagi Masyarakat


Deliserdang ( Prospek News )


Diawal Tahun 2018 ini dan seterusnya diharapkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara Kabupaten Deli Serdang diharapkan dapat memperbaharui semangat untuk dapat bekerja secara profesional didalam memberikan kontribusi terbaiknya bagi seluruh masyarakat didaerah ini.
    Hal ini penting saya ingatkan kembali, karena tugas dan tanggung jawab yang akan kita hadapi kedepan sudah dipastikan tidak akan semakin ringan, justru sudah dipastikan tidak akan semakin ringan,justru akan semakin berat. Tapi saya yakin, dengan semangat kebersamaan serta diiringi rasa pengabdian ,dedikasi, dan loyalitas yang kita miliki, maka seberat apapun tantangan dan hambatan yang kita hadapi , Insya Allah akan dapat kita atasi.
Hal itu dikatakan Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan ketika memimpin Apel Gabungan ASN (Aparatur Sipil Negara) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, Selasa (2/1) dihalaman kantor Bupati. Dan Bertindak sebagai Komandan Upacara pada Apel Gabungan tersebut, Kaban Kesbang Togar Panjaitan.
Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwasannya pada Tahun yang lalu (Tahun 2017), secara bersama sama kita telah berupaya memenuhi harapan masyarakat dan telah mencapai hasil yang cukup baik, ini terbukti dari banyaknya penghargaan yang kita perolehnya, baik itu penghargaan tingkat Nasional maupun dari tingkat Provinsi.
Untuk semua capaian capaian yang telah kita raih, saya sampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang sebesar besarnya kepada seluruh ASN di Kabupaten Deli Serdang yang saya tau dengan sungguh sungguh dan bekerja keras mengupayakan capaian kerja yang baik tersebut.
Disamping capaian capai yang telah kita raih tersebut, secara jujur kita sampaikan bahwasannya masih ada yang belum dan masih ada yang kita harapkan, oleh karenanya marih kita pertahankan mana yang sudah baik, dan mari kita terus tingkatkan kinerja kita untuk memperbaiki untuk mencapai mana yang belum baik.
Diakhir sambutannya Bupati H Ashari Tambunan mengatakan bahwa pada Tahun 2018 ini kita akan memulai system penghargaan yang baru dengan dengan diberlakukannya tunjangan penambahan penghasilan kepada ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, karenanya saya berharap semoga dengan penambahan penghasilan ini dapat membawa kinerja yang lebih baik untuk melayani masyarakat Deli Serdang
                                                                     Kehadiran ANS Deli Serdang

Sementara itu Kadis Kominfo Haris Binar Ginting ketika dikonfirmasi tentang kehadiran ASN di Lingkungan Pemkab Deli Serdang mengatakan bahwa hari pertama kerja,  pasca libur Tahun baru 2017, ASN di lingkungan  Pemkab Deli Serdang  meliputi  Sekretariat Pemkab, Dinas ,Badan  begitu juga Kantor  tampak berjalan normal. Hasilnya cukup menggembirakan tercatat 98,78% ASN  hadir dihari pertama kerja.Dan yang di pertanyaan masyarakat ANS bertugas di Kecamatan se Deliserdang banyak yang tidak disiplin tidak ada tindakan,akan halnya di Kecamatan Pantai Labu sekretaris desa yang di angkat menjadi ANS nongkoromg di kantor camat,ini terjadi kurang harmonisnya dengan Kepala Desa apalagi menjelang Pilkada.( Kbl )


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *