HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ankara Baksos banjir Bansos Batam Belawan Binjai Budaya BUMN/BUMD Daerah DAIRI Dirlantas Ekonomi Gelar OPS Giat Ops Hari Pers Nasional Headline Hut Bhayangkara Internasional Jakarta Kairo kasat lantas Binjai Kebakaran Hutan Kepolisian Kepri Kepri kepulauan Seribu Kesehatan Kriminal Laeikan longsor Mapolres Medan Narkotika Nasional Olahraga Opini PAKPAK BHARAT Pancur Batu Pelantikan gubernur Kepri Pelantikan Gubernur Riau Pembunuhan Pemerasan Pemusnahan KTP penanggulangan Covid-19 penanggulangan covid-19 Seligi 2020 Pendidikan Penemuan Ular Piton Raksasa Pesta Adat PLN lakukan Pemutusan Kabel TV yang memakai Pasilitas PLN Politik & Hukum Polres Enrekang Rilis Pelaksanaan Tugas Polda Kepri Ahir Tahun 2020 Samsat Medan Utara Satlantas Sergai Sertijab SINGKIL Stabat SUBULUSSALAM Sumut Takalar Tanjung Balai Tebing Tinggi Teknologi Tersengat Arus listrik Tegangan Tinggi TNI-Polri Gelar Apel Operasi Lilin

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Walikota: 73 Persen Warga Sudah Terima BPJS


Tebing Tinggi, prospeknews
Sudah 73 % warga Kota Tebing Tinggi yang menerima kartu BPJS bagi keluarga tidak mampu,  dan apresiasi buat warga Kel. Pabatu yang sudah mencapai 97 % lunasi PBB.

Dan Pemerintah Kota telah melakukan sosialisasi  dan himbauan kepada para pengusaha yang di Kota Tebing Tinggi untuk mendaftarkan karyawannya dalam peserta BPJS. Ketenagakerjaan.

Hal ini disampaikan Walikota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan dalam acara sosialisasi dan konsuling antara Pemerintah Kota dengan warga masyarakat senin(4/12) di Kel. Pabatu Kec. Padang Hulu.

Tentang masalah kesehatan Walikota mengatakan untuk menjaga kesehatan masyarakat kedepan kita semua pertanian organik, agar kita dapat mengkonsumsi yang sehat.ujarnya

Walikota, menginformasikan tentang kondisi banjir yang baru terjadi alhamdulillah semua bisa terkendali dengan baik, berkat kerjasama antara Pemerintah Kota dengan masyarakat dan semua aparat pemerintah.

Kesempatan tersebut Walikota menyerahkan Kartu Keluarga (KK) dan Akte Kelahiran Gratis kepada warga masyarakat di Kelurahan Pabatu, dan berharap warga yang belum memilikinya segera mengurusnya di kantor lurah.

Dalam kegiatan tersebut Walikota didampingi Dir. RSUD. Kumpulan Pane dr. H. Nanag. F. Aulia Sp. PK,  Kadis PLPK Hj. Rosmiyati Harahap, Kadis BPMK Sri Rahayu, Kepala Bappeda Gul Bachri Siregar,  Kabag Humas Bambang Sudaryono dan beberapa kepala OPD. (Tamsi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *