HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Baksos Bansos Belawan Budaya BUMN/BUMD Daerah DAIRI Dirlantas Ekonomi Gelar OPS Giat Ops Headline Hut Bhayangkara Internasional Kairo Kesehatan Kriminal Laeikan Mapolres Medan Nasional Olahraga Opini PAKPAK BHARAT Pendidikan Penemuan Ular Piton Raksasa Politik & Hukum Samsat Medan Utara Satlantas Sergai SINGKIL SUBULUSSALAM Sumut Tanjung Balai Tebing Tinggi Teknologi Tersengat Arus listrik Tegangan Tinggi

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Mahyudin: Aziz Syamsuddin-Bambang Soesatyo calon kuat Ketua DPR

RubrikSumut.com - Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Mahyudin menyebut Aziz Syamsuddin dan Bambang Soesatyo sebagai calon kuat ketua DPR pengganti Setya Novanto.

"Kelihatannya yang menguat ada dua orang, Aziz sama Bamsoet, masih ditimbang-timbang antara dua orang itu," kata Mahyudin di sela sosialisasi empat pilar MPR di Balikpapan, Sabtu.

Bambang Soesatyo adalah Ketua Komisi III DPR, sedangkan Azis Syamsudin menjabat sebagai Ketua Badan Anggaran DPR.

"Itu tergantung ketua umum ya, nanti akan diteruskan pada fraksi, nanti fraksi yang akan teruskan pada pimpinan DPR," kata Mahyudin yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua MPR.

Ditanya apakah keputusan tentang nama yang diajukan sebagai Ketua DPR menunggu munaslub, menurut Mahyudin bisa iya bisa juga tidak.

Kalau pertimbangannya harus diganti sekarang tentu yang mengusulkan ketua umum sekarang, yakni Setya Novanto. Namun, kalau diputuskan setelah munaslub berarti ketua umum baru yang mengajukan.

"Jadi, bisa saja hari Senin keluar Ketua DPR baru, bisa saja, kalau Pak Novanto sudah teken, kan sekarang ketua umumnya Pak Novanto. Kalau menurut Pak Novanto dan Idrus Marham teken siapa diusulkan, besok bisa keluar, tunggu saja berita kejutannya," katanya. (ant)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *