HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ankara Baksos banjir Bansos Batam Belawan Binjai Budaya BUMN/BUMD Daerah DAIRI Dirlantas Ekonomi Gelar OPS Giat Ops Hari Pers Nasional Headline Hut Bhayangkara Internasional Jakarta Kairo kasat lantas Binjai Kebakaran Hutan Kepolisian Kepri Kepri kepulauan Seribu Kesehatan Kriminal kunjungan Gubernur ke Polda Kepri Laeikan longsor Mapolres Medan Narkotika Nasional Olahraga Opini PAKPAK BHARAT Paksinasi covid 19 Pancur Batu Pelantikan gubernur Kepri Pelantikan Gubernur Riau Pembunuhan Pemerasan Pemusnahan KTP penanggulangan Covid-19 penanggulangan covid-19 Seligi 2020 Pendidikan Penemuan Ular Piton Raksasa Pesta Adat PLN lakukan Pemutusan Kabel TV yang memakai Pasilitas PLN Polda Kepri Politik & Hukum Polres Enrekang Rilis Pelaksanaan Tugas Polda Kepri Ahir Tahun 2020 Samsat Medan Utara Satlantas Sergai Sertijab SINGKIL Stabat SUBULUSSALAM Sumut Takalar Tanjung Balai Tebing Tinggi Teknologi Tersengat Arus listrik Tegangan Tinggi TNI-Polri TNI-Polri Gelar Apel Operasi Lilin

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

DPRD Setujui R. APBD 2018 Tebing Tinggi


Tebing Tinggi, prospeknews
DPRD Tebing Tinggi setujui R.APBD Tahun Anggaran 2018 yang mengalami defisit sebesar Rp.103.600.630.000.-  untuk selanjutkan ditingkatkan menjadi Perda,  dan segera disampaikan kepada Gubernur untuk memperoleh pengesahan. Kamis (30/11) dihadiri Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan, unsur FKPD, Pimpinan OPD,Camat dan Lurah.

Adapun R. APBD yang disetujui terdiri dari Pendapatan sebesar Rp.693.435.985.685. PAD.Rp.104.843.008.000, Dana transfer Rp. 547.815.047.000 dan lain-lain Pendapat Daerah Rp. 40.777.430.685.

Dan Belanja sebesar Rp.797.036.115.685 Belanja tidak langsung Rp. 335.789.133.113, dan Balanja langsung Rp. 461.246.982.571

Persetujuan disampaikan fraksi-fraksi melalui pendapat akhirnya melalui juru bicaranya F. Partai Demokrat Zainal Arifin Tambunan, F. Golkar Asnawi Mangku Alam.

F. Persatuan Bangsa Mulyadi, F. Nurani Bersatu oleh Hj. Sofyani Tambunan dan F. Gerindra disampaikan Adlan Lubis.

Dalam penyampaian pendapat akhirnya masing-masing fraksi menyampaikan saran yang pada prinsipnya sangat mendukung program pembangunan yang dilaksanakan diantaranya pembangunan infrastruktur, pendidikan, pelayanan kesehatan dan peningkatan UKM dan UMKM terus di tingkatan

Sebelum digelarnya sidang penyampaian pendapat akhir,  pimpinan sidang M. Yuridho Chap didampingi Wakil Ketua terlebih dahulu menggelar pengesahan 17 Ranperda untuk disepakati bersama antara DPRD dan Pemerintah Kota Tebing Tinggi yang disampaikan Wakil Ketua Pembentukan Ranperda Fahmi Tanjung.

Kesepakatan bersama tersebut ditanda tangani Walikota H. Umar Zunaidi Hasibuan dengan Ketua DPRD Tebing Tinggi M. Yuridho Chap.

Walikota H. Umar Zunaidi Hasibuan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setingginya kepada segenap pimpinan dan anggota DPRD yang tidak mengenal lelah dalam pembahasan R. APBD sejak dari awal sampai akhir.

Dan terima kasih kepada masing-masing komisi yang dalam rapat-rapat pembahasan dengan mitranya dari eksekutif begitu serius menanggapi dan memberikan masukan dan itu semua akan menjadi perhatian serius kami.

Kepada segenap pimpinan OPD saya minta untuk segera mempersiapkan segala sesuatunya untuk segera melaksanakan hasil R. APBD setelah disyahkan,  tidak akan ada arti apa-apa jika tidak segera direalisasikan buat kemaslatan masyarakat.  Katanya. (Tamsi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *