HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ankara Baksos banjir Bansos Batam Belawan Binjai Budaya BUMN/BUMD Daerah DAIRI Dirlantas Ekonomi Gelar OPS Giat Ops Hari Pers Nasional Headline Hut Bhayangkara Internasional Jakarta Kairo kasat lantas Binjai Kebakaran Hutan Kepolisian Kepri Kepri kepulauan Seribu Kesehatan Kriminal Laeikan longsor Mapolres Medan Narkotika Nasional Olahraga Opini PAKPAK BHARAT Pancur Batu Pelantikan gubernur Kepri Pelantikan Gubernur Riau Pembunuhan Pemerasan Pemusnahan KTP penanggulangan Covid-19 penanggulangan covid-19 Seligi 2020 Pendidikan Penemuan Ular Piton Raksasa Pesta Adat PLN lakukan Pemutusan Kabel TV yang memakai Pasilitas PLN Polda Kepri Politik & Hukum Polres Enrekang Rilis Pelaksanaan Tugas Polda Kepri Ahir Tahun 2020 Samsat Medan Utara Satlantas Sergai Sertijab SINGKIL Stabat SUBULUSSALAM Sumut Takalar Tanjung Balai Tebing Tinggi Teknologi Tersengat Arus listrik Tegangan Tinggi TNI-Polri Gelar Apel Operasi Lilin

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Ditabrak Mini Bus Pengendara Sepeda Motor Tewas

Deliserdang ( Prospek news )
Akibat kurang fokus dan tidak hati-hati serta memacu kenderaan terlalu kencang di jalan raya, sebuah mobil minibus akhirnya menabrak pengendara sepeda motor pada Kamis (7/12) siang.

Laka lantas tersebut membuat RK Nasution (29) warga Jalan M Yakub Lubis Dusun I Desa Bandar Khalippa Kecamatan Percut Seituan yang pengendara mobil Nissan Evalia BK 1143 UL berurusan dengan pihak Sat Lantas Polres Deliserdang.
 Karena mobil yang dikenderai RK Nasution tersebut menabrak sepeda motor Honda CB 150 R BK 3701 MAW yang dikenderai oleh Littong Brutu (27) yang tengah berboncengan dengan Cristina Sitanggang (26) keduanya adalah warga Dusun III Desa Jaharun, Kecamatan Galang.

Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan melalui Kasat Lantas AKP Imam Alriyuddin pada Jumat (8/12) menyebutkan akibat kecelakaan tersebut Littong Brutu (27)   mengalami luka lecet dipaha kanan, luka lecet di kaki kiri, luka robek di punggung sebelah kiri dan dirawat di RS Patar Asih, Kecamatan Beringin.Sementara itu yang diboncengnya Cristina Sitanggang (26) mengalami luka robek di bibir sebelah kiri dan meninggal dunia di RS Patar Asih, Kecamatan Beringin. “Untuk RK Nasution  pengemudi mobil Nissan Evalia sudah dimintai keterangan oleh Sat Lantas Polres Deliserdang di Unit Laka Lantas Polres Deliserdang dan untuk kedua kenderaan saat ini sudah di amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” sebut Imam.
Lanjut Imam, menurut keterangan saksi, kejadian naas tersebut terjadi pada saat sepeda motor  yang dikendarai oleh Littong Berutu yang berjalan di jalur kanan datang dari arah Batang Kuis menuju arah Bandara Kualanamu berboncengan dengan Cristina Sitanggang. “Sesampainya dekat pemutaran arah ,sepeda motor yang dikendarai Littong Berutu mengurangi kecepatan. Dari arah yang sama tiba-tiba datang mobil Nissan Evalia yang dikenderai oleh RK Nasution langsung menabrak bagian belakang sepeda motor sehingga membuat pengendara dan yang diboncengnya terjatuh,” ujar Imam. ( Kbl )


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *