HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Baksos Bansos Belawan Budaya BUMN/BUMD Daerah DAIRI Dirlantas Ekonomi Gelar OPS Giat Ops Headline Hut Bhayangkara Internasional Kairo Kesehatan Kriminal Laeikan Mapolres Medan Nasional Olahraga Opini PAKPAK BHARAT Pendidikan Penemuan Ular Piton Raksasa Politik & Hukum Samsat Medan Utara Satlantas Sergai SINGKIL SUBULUSSALAM Sumut Tanjung Balai Tebing Tinggi Teknologi Tersengat Arus listrik Tegangan Tinggi

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Bupati Ashari Tambunan Buka Acara Sosialisasi Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat


Deliserdang( Prospek News )

            Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan membuka acara rapat kordinasi Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) se Kabupaten Deli Serdang, di Prime Hotel Plaza, Kecamatan Batang Kuis, Rabu (13/12).
            Acara yang dihadiri Asisten I Setdakab Dedi Maswardi, Ka BKD Ali Yusuf Siregar, Ka Satpol PP Suriadi Aritonang, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Zainal Abidin Hutagalung, Kaban Kesbang Togar Panjaitan, Kabag Hukum Edwin Nasution, Camat se Deli Serdangini diikuti 275 peserta dari 22 Kecamatan.

Pertemuan ini adalah pertemuan yang sangat strategis dan sangat penting, seraya menambahkan bahwa dalam upaya untuk mewujudkan apa yang menjadi harapan kita yang menjadikan Deli Serdang yang maju, berdaya saing, religius dan bersatu dalam kebhinekaan. kata Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan.
Deli Serdang yang dimaksudakan dalam visi misi kabupaten yang maju, berdaya saing, religious dan bersatu dalam kebhinekaan adalah dalam dua pengertian yaitu Deli Serdang yang sebagai suatu wilayah suatu negeri dan Deli Serdang sebagai masyarakat sebagai suatu anak bangsa. Jadi wilayah dan anak negeri inilah yang ingin kita majukan dan kita buat berdaya saing. Tapi tidak hanya itu, selain wilayahnya, negerinya yang maju, kita juga inginkan memajukan anak-anak negerinya, masyarakat Deli Sedangnya yang ingin kita majukan.
Lebih lanjut bupati menyampaikan bahwa adalah kewajiban kita bersama untuk mewujudkan, mengupayakan agar cita cita kita bersama menjadikan negeri Deli Serdang dan anak-anak Deli Serdang menjadi maju, berdaya saing, religious dan bersatu dalam kebhinekaan.
Deli Serdang ini sesungguhnya miniature dari Indonesia, karena semua suku dan Agama ada di Deli Serdang, keinginan untuk memajukan Deli Serdang disaratkan dengan kondisi yang kondusif, kondisi yang aman dan bersatu dalam kebhinekaan, karenanya saya menyakini, mempercayai bahwa FKDM bisa mewujudkan visi misi tersebut, ujar Ashari Tambunan.
Sementara itu Ketua FKDM Deli Serdang Sularno menyampaikan bahwa FKDM dalam melaksanakan tugasnya selalu berkoordinasi dengan semua pihak, baik masyarakat maupun dengan pemerintah, karena dalam pelaksanaan FKDM selalu melakukan komunikasi dan informasi yang palin utama, sesuai dengan moto FKDM “temu cepat dan lapor cepat”.
Kaban Kesbangpol selaku Sekretaris Dewan Penasehat FKDM Deli Serdang Togar Panjaitan dalam laporannya menyampaikan bahwa adapun tujuan dilaksanakannya rakor ini adalah mengevaluasi pelaksanaan seluruh program atau kegiatan yang berkaitan dengan tupoksi FKDM, memberikan dan menyampaikan serta berbagi informasi antara anggota, komunitas FKDM, memberikan atau menyampaikan berbagai informasi tentang perkembangan situasi dan komdisi saat ini dan masa yang akan datang,
Dalam rangka menghadapi Pilkada serentak Tahun 2018 di Kabupaten Deli Serdang, FKDM memegang perinsip yaitu Pilkada serentak Tahun 2018 harus aman, kondusif dan terkendali, partisipasi masyarakat dalam hal menggunakan hak pilihnya harus maksimal, siapapun Bupati Deli Serdang yang menang dan terpilih haruslah bupati yang mampu melanjutkan program pembangunan di Kabupaten Deli Serdang,kata Togar Panjaitan.( Kbl )
             

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *