HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ankara Baksos banjir Bansos Batam Belawan Binjai Budaya BUMN/BUMD Daerah DAIRI Dirlantas Ekonomi Gelar OPS Giat Ops Headline Hut Bhayangkara Internasional Jakarta Kairo kasat lantas Binjai Kepri kepulauan Seribu Kesehatan Kriminal Laeikan longsor Mapolres Medan Narkotika Nasional Olahraga Opini PAKPAK BHARAT Pancur Batu Pemerasan penanggulangan Covid-19 penanggulangan covid-19 Seligi 2020 Pendidikan Penemuan Ular Piton Raksasa Pesta Adat Politik & Hukum Rilis Pelaksanaan Tugas Polda Kepri Ahir Tahun 2020 Samsat Medan Utara Satlantas Sergai Sertijab SINGKIL SUBULUSSALAM Sumut Tanjung Balai Tebing Tinggi Teknologi Tersengat Arus listrik Tegangan Tinggi TNI-Polri Gelar Apel Operasi Lilin

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Walikota Lepas Kafilah MTQ Tebing Tinggi




Prospeknews.com,- Tebing Tinggi

Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan didampigi Ketua LPTQ H.Johan Samose Harahap lepas kafilah Tebing Tinggi,mengikuti MTQ ke 36 di Kab.Dairi Selasa (21/11) di ruang data Pemko Tebing Tinggi.

Dalam bimbingannya Walikota menyampaikan yang utama adalah kita harus menyampaikan rasa syukur kehadirat Allah.swt, dan terima kasih kepada kafilah Tebing Tinggi, atas waktu mengikuti pelatihan selama ini.

MTQ merupakan sebuah perlombaan bunkanlah pertandingan, dalam sebuah perlimbaan menampilkan yang terbaik, dan pertandingan ingin selalu menjadi nomor satu dengan berbagai cara.

Diingatkan Walikota kepada kafilah sebelum berangkat jaga niat (Nawa itu) mengharap ridho Allah untuk meagungkan asma Allah dan Kallam illahi.

MTQ juga untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah.Swt serta tawaduq kepadanya bahwa kita adalah merupakan makhluk yang lemah yang membutuhkan pertolongannya.

Disampaikan Walikota, seperti biasanya setiap kita akan bepergian selalu mempersiapkan diri sebaik-baiknya lahir dan bathin, disana jangan anggap kita ada dirumah, karena disana semua terbatas.

Jaga kesehatan, persiapkan mental, fisik dan keilmuan, manfaatkan waktu sebaik-baiknya disana, jangan sombong dan takabur. jangan gugub, nerves dan emosi.

Orang yang mau maju itu selalu menganggap dirinya bodoh, karena dia akan terus mau belajar setiap saat.

Kepada Kafilah Walikota menyampaikan Pemerintah Kota bukan ingin menyombongkan diri atau kebanggaan, tetapi  sebagai motivasi akan diberikan uang pembinaan bagi yang memperoleh juara 1. Rp.10 Juta, 2. Rp.7,5 Juta dan 3. Rp.5 juta. (Tamsi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *