HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ankara Baksos banjir Bansos Batam Belawan Binjai Budaya BUMN/BUMD Daerah DAIRI Dirlantas Ekonomi Gelar OPS Giat Ops Hari Pers Nasional Headline Hut Bhayangkara Internasional Jakarta Kairo kasat lantas Binjai Kebakaran Hutan Kepolisian Kepri Kepri kepulauan Seribu Kesehatan Kriminal kunjungan Gubernur ke Polda Kepri Laeikan longsor Mapolres Medan Narkotika Nasional Olahraga Opini PAKPAK BHARAT Paksinasi covid 19 Pancur Batu Pelantikan gubernur Kepri Pelantikan Gubernur Riau Pembangunan infrastruktur Pembunuhan Pemerasan Pemusnahan KTP penanggulangan Covid-19 penanggulangan covid-19 Seligi 2020 Pendidikan Penemuan Ular Piton Raksasa Pesta Adat PLN lakukan Pemutusan Kabel TV yang memakai Pasilitas PLN Polda Kepri Politik & Hukum Polres Enrekang Rilis Pelaksanaan Tugas Polda Kepri Ahir Tahun 2020 Samsat Medan Utara Satlantas Sergai Sertijab SINGKIL Stabat SUBULUSSALAM Sumut Takalar Tanjung Balai Tebing Tinggi Teknologi Tersengat Arus listrik Tegangan Tinggi TNI-Polri TNI-Polri Gelar Apel Operasi Lilin

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Tempat Parkir Kendaraan Dinilai Tak Adil Pengguna Jasa Minta GM PT APS Dievaluasi

Kualanamu  ( Prospek News )
 
 PT Angkasa Pura Solusi (APS) sebagai pengelola parkir di Bandara Kualanamu, dinilai tak berkeadilan menerapkan kebijakan tempat parkir khusunya bagi kenderaan roda dua (sepeda motor).
Pasalnya kendaraan roda dua  tak dibolehkan parkir diarea A Bandara Kualanamu dengan alasan parkir  kendaraan roda empat  jadi sempit. Kebijakan ini pun  sangat disayangkan sejumlah pengguna jasa Bandara Kualanamu. Bahkan para pengguna jasa  meminta  agar General Manager (GM) PT APS Firdaus dievaluasi dan bila perlu dicopot dari kedudukanya oleh pimpinan yang berkompeten karena dinilai telah meresahkan pengguna jasa Bandara Kualanamu.
Informasi diperoleh pada Kamis (23/11), kebjikan anak perusahaan PT  AP II  berlangsung sejak tanggal 14 November 2017 lalu. Seluruh kenderaan roda dua  tidak diperkenankan  parkir di area A dan wajib dipindahkan ke area parkir  B yang kondisinya sangat jauh  berjalan  ke area terminal Bandara Kualanamu. “Copot sajalah GM PT APS yang  membuat kebijakan yang tidak populis, bahkan tidak berkeadilan bagi pemilik kenderaan roda dua,” ujar salah seorang pengguna jasa Bandara Kualanamu yang enggan disebut jati dirinya.
Lanjutnya, kalau  kenderaan roda empat bisa bebas parkir baik area A dan B, sementara sepeda motor hanya area B, itupun sangat jauh tempatnya. Padahal di Bandara sama hak dan tujuanya dan sama-sama bayar parkir yang memberikan pendapatan bagi  PT AP II Cabang Bandara Kualanamu.
Untuk itu dirinya  berharap kebijakan ini agar ditinjau ulang, dan diberlakukan seperti sedia kala, semua kenderaan diperbolehkan parkir baik di area A dan B sehingga sama-sama adil baik pemilik roda dua dan empat.
 GM PT APS Firdaus kepada wartawan membenarkan pemindahan parkir roda dua terserbut dari A ke parkiran B. Alasan pemindahan menurutnya, karena parkir  kenderaan roda empat di parkiran A sudah  sangat sempit. “Kasihan kenderaan roda empat parkirnya sempit.Bahkan apa bila musim Umroh, dan akhir pekan, berserakan sampai kepengendapan bus. Jadi untuk mengantisipasi kepadatan parkir itu, roda dua kita pindahkan ke parkiran B dan tempatnya juga sangat bagus. Kebijakan yang dibuat tersebut sudah sangat tepat demi  kepentingan bersama," jawabnya.(kbl/syn)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *