HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Baksos Bansos Belawan Budaya BUMN/BUMD Daerah DAIRI Dirlantas Ekonomi Gelar OPS Giat Ops Headline Hut Bhayangkara Internasional Kairo Kesehatan Kriminal Laeikan Mapolres Medan Nasional Olahraga Opini PAKPAK BHARAT Pendidikan Penemuan Ular Piton Raksasa Politik & Hukum Samsat Medan Utara Satlantas Sergai SINGKIL SUBULUSSALAM Sumut Tanjung Balai Tebing Tinggi Teknologi Tersengat Arus listrik Tegangan Tinggi

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Kelurahan dan Kecamatan Padang Hilir Tes Urine

Tebing Tinggi,(ProspekNews.com)-Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Tebingtinggi melakukan tes urine secara mendadak terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di kantor kelurahan dan se Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi, Selasa (14/11).

Pantauan wartawan di Kantor Kecamatan Padang Hilir, pelaksanaan tes urine dipimpin Kasubag Umum BNNK Tebingtinggi Rizki Maulana Djamil yang diikuti oleh seluruh ASN Kecamatan Padang Hilir dan ASN Kelurahan se Kecamatan Padang Hilir.

Rizki Maulana menjelaskan, tes urine dilakukan terhadap seluruh ASN di lingkungan Kecamatan Padang Hilir sebagai upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba.

Kami (BNNK) bekerja sama dengan pihak Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tebingtinggi akan melaksanakan tes urine di lima Kecamatan se Kota Tebingtinggi, namun saat ini kegiatan masih dilaksanakan di Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi. Kegiatan ini juga merupakan bentuk dari pembinaan terhadap ASN, ujarnya.

Sementara itu, Camat Padang Hilir Dedi P Siagian mengatakan bahwa kegiatan tes urine sangat baik dan sebagai wujud adanya kepedulian terhadap pemberantasan narkoba di

Pemeriksaan tes urine diikuti oleh 45 pegawai ASN di lingkungan Kecamatan Padang Hilir," ujarnya.

Saat ini, tambahnya, peredaran narkoba sudah begitu merajalela sehingga sudah sewajarnya semua kalangan harus ikut memberantasnya. Dalam memberantas narkoba tidak saja tanggung jawab pemerintah, BNNK dan polisi, masyarakat juga harus ikut bertanggungjawab, tegasnya.

Setiap kegiatan yang dilaksanakan di lingkungan Kecamatan Padang Hilir, pihaknya menyosialisasikan bahaya narkoba dan kepada seluruh Kepala Lingkungan (Kepling) se-Kecamatan Padang hilir juga diajak untuk ikut berperan serta dalam pemberantasan narkoba khususnya di Kecamatan Padang Hilir, jelas Dedi. (tamsi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *