HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Baksos Bansos Belawan Budaya BUMN/BUMD Daerah DAIRI Dirlantas Ekonomi Gelar OPS Giat Ops Headline Hut Bhayangkara Internasional Kesehatan Kriminal Laeikan Mapolres Medan Nasional Olahraga Opini PAKPAK BHARAT Pendidikan Penemuan Ular Piton Raksasa Politik & Hukum Samsat Medan Utara Satlantas Sergai SINGKIL SUBULUSSALAM Sumut Tanjung Balai Tebing Tinggi Teknologi Tersengat Arus listrik Tegangan Tinggi

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Wakil Walikota Buka Sosialisasi P4GN

Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar memberikan arahan pada sosialisasi P4GN

T.Tinggi,(ProspekNews.Com)-Wakil Walikota Tebing Tinggi H. Oki Doni Siregar buka  sosialisasi program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Predaran Gelap Narkoba (P4GN) yang diikuti  200 peserta.

Sosialisasi yang dilaksanakan Badan Kesbang Pol Tebing Tinggi, Rabu, dengan narasumber Kajari Kota Tebing Tinggi H.Fajar Rudi Manurung dan Kepala BNN Kota Tebing Tinggi Bambang Rubianto.

Wakil Walikota dalam arahannya mengatakan  saat sekarang ini Pemerintah Pusat mewajibkan Pemerintah Kota/Kab untuk memfasilitasi sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba yang kali ini melalui Kesbang Polinmas Kota Tebing Tinggi.

Sekarang ini kita bisa melihat bagaimana Presiden RI  telah menyatakan bahwa negara Indonesia sudah bersetatus darurat narkoba yang artinya sudah sangat gawat dan untuk itu semua komponen harus bergandengan tangan dalam memerangi yang narkoba.

" Dan kita tahu bagaimana generasi Indonsia itu semakin lama semakin lemah baik dari segi ekonomi, Teknologi dan lain sebaginya dibandingkan dengan negara-negara luar dan yang menjadi salah satu penyebab utamanya adalah narkoba."ujar beliau

Untuk itu kepada para mahasiswa/i peserta sosialisasi H.Oki Doni berpesan, janganlah sekali-sekali mencoba yang namanya narkoba, karena sekali saja mencoba pasti akan ketagihan dan akan berdampak buruk terhadap diri sendiri, keluarga dan lingkungan serta tidak akan ada lagi yang namanya masa depan yang cerah malinkan masa depan yang suram.

Terakhir Beliau barharap agar peserta sosialisasi kedepannya akan terus bertambah terutama generasi-generasi muda kita dalam mensosialisasikan program pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, 

Semoga dengan adanya sosialisasi ini anak-anak kami sekalian bisa terhindar dari narkoba dan jadilah generasi emas bagi diri sendiri, keluarga dan bangsa.(tamsi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *