HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Baksos Bansos Belawan Budaya BUMN/BUMD Daerah DAIRI Dirlantas Ekonomi Gelar OPS Giat Ops Headline Hut Bhayangkara Internasional Kairo Kesehatan Kriminal Laeikan Mapolres Medan Nasional Olahraga Opini PAKPAK BHARAT Pendidikan Penemuan Ular Piton Raksasa Politik & Hukum Samsat Medan Utara Satlantas Sergai SINGKIL SUBULUSSALAM Sumut Tanjung Balai Tebing Tinggi Teknologi Tersengat Arus listrik Tegangan Tinggi

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Oki: Perjuangan Masih Panjang

T.Tinggi,ProspekNews.com-Wakil Walikota Tebing Tinggi H.Oki Doni Siregar hadiri Wisuda 425 Mahasiswa Yayasan Perguruan Bina Karya Tebing Tinggi, Sabtu sore(7/10) di Convention Hall Budi Dharma, yang juga dihadiri Sekda Kab.Sergei H.Hadi Winarno dan Kopertis Wil.I Sumut-Aceh.

Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar,mengingatkan para wisudawan bahwa hari ini menandai telah berakhirnya suatu perjuangan mengikuti pendidikan secara formal pada Perguruan Bina Karya, namun perjuangan itu belumlah selesai.

Perjuangan selanjutnya masih panjang dan tantangannya juga semakin kompleks diluar kampus, adik-adik akan kembali ketengah-tengah masyarakat untuk meneruskan perjuangan untuk berkarya atau melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi, ujarnya.

Dikatakannya, tantangan terbesar adalah pada diri sendiri, mau diapakan atau dibawa kemana ilmu yang sudah diraih selama mengikuti pendidikan di Bina Karya, itu semua tergantung pada diri adik-adik para wisudawan.

Untuk memperoleh sebuah pekerjaan saat ini, sama kita ketahui persaingannya demikian ketat, untuk itu saya berharap para wisudawan jangan pernah berhenti untuk mencari ilmu, lakukan berbagai kreatifitas dan inovasi dengan ilmu yang dimiliki, katanya.

Diharapkan Wakil Walikota, para wisudawan jangan pernah menyerah untuk menggapai cita-citanya, berikan yang terbaik untuk orang tua, bangsa dan negara, jadilah anak bangsa yang berkarakter,tidak mudah terpengaruh dengan perbuatan yang negatif.

Kepada para orang tua wisudawan H.Oki Doni menyampaikan ucapan selamat yang telah berhasil melaksanakan tanggungjawabnya untuk mendidik putra-putranya, dan teruslah memberikan pengawasan kepada anak-anaknya meskipun sudah menjadi seorang sarjana.

Kepada Perguruan Bina Karya, disampaikan atas nama Pemerintah Kota Tebing Tinggi menyampaikan apresiasi atas segala upaya yang dilakukan khususnya didunia Pendidikan, atas ke ikut sertaan Bina Karya menciptakan kader-kader bangsa yang cerdas, semoga kdepannya Bina Karya Lebih maju lagi, dan menjadi perguruan terkemuka tidak saja kuantitasnya tetapi kualitasnya.

Sementara itu Ketua Yayasan Bina Karya Tebing Tinggi Lukito Cahyadi menyatakan Bina Karya akan terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikannya, kami berupaya agar para lulusan dari Bina Karya ini bukan hanya mampu memperoleh gelar saja, tetapi juga orang-orang siap pakai.

Kedepan tahun 2018, kami akan meningkatkan program DIII untuk jurusan Akuntan Publik menjadi S.1, bersama dengan pembangunan gedung kampus barunya dan mudah-mudahan hal ini akan bisa direalisasikan, kami juga ingin berbuat yang terbaik untuk Kota Tebing Tinggi, ujarnya.

Para Wisudawan yang dilantik sebanyak 425 orang yang terdiri dari S.1 (Sarjana Ekonomi) 377 Wisudawan dan D III Akuntansi (Ahli Madya) 48 Wisudawan.(tamsi) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *