HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ankara Baksos banjir Bansos Batam Belawan Binjai Budaya BUMN/BUMD Daerah DAIRI Dirlantas Ekonomi Gelar OPS Giat Ops Headline Hut Bhayangkara Internasional Jakarta Kairo kasat lantas Binjai Kepri kepulauan Seribu Kesehatan Kriminal Laeikan longsor Mapolres Medan Narkotika Nasional Olahraga Opini PAKPAK BHARAT Pancur Batu Pemerasan penanggulangan Covid-19 penanggulangan covid-19 Seligi 2020 Pendidikan Penemuan Ular Piton Raksasa Pesta Adat Politik & Hukum Rilis Pelaksanaan Tugas Polda Kepri Ahir Tahun 2020 Samsat Medan Utara Satlantas Sergai Sertijab SINGKIL SUBULUSSALAM Sumut Tanjung Balai Tebing Tinggi Teknologi Tersengat Arus listrik Tegangan Tinggi TNI-Polri Gelar Apel Operasi Lilin

Daerah

Kriminal

Header Ads

ad

Oki Doni Buka Pendidikan Politik Birokrat ASN

H.Oki Doni Siregar Wakil Walikota memberikan arahan pada sosialisasi Pendidikan Birokrat ASN.
Tebing Tinggi (ProspekNews.Com)-Wakil Walikota Tebing Tinggi Oki Doni siregar membuka secara resmi pendidikan politik birokrat serta peran Aparatur Sipil Negara dalam menciptakan kondusivitas daerah.

Acara yang diikuti 200 peserta dengan narasuber Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tebing Tinggi Fajar Rudi Manurung digelar di di Gedung Hj. Sawiyah, Kamis.

Ia mengatakan ASN mempunyai peran serta dalam menciptakan kodusivitas daerah.

Hal itu sangat strategis guna dapat menjalankan roda pemerintahan dan tugas-tugas pembangunan demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Kepada para ASN peserta pendidikan politik birokrat tersebut, ia berharap, selain mampu menciptakan iklim yang kondusif di tengah - tengah masyarakat, harus bisa juga menjadi pioner karena ASN merupakan penyelenggara negara.

"Dan untuk tidak menjadi anggota ormas yang bertentangan dengan Undang-undang dan mari kita cegah berkembangnya forum/ideologi dan ajaran yang bertentangan dengan pancasila dan Undang - undang dasar 1945," katanya.(tamsi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *